Senin, 12 Oktober 2015

Buku: Kitchen


  • Judul buku: Kitchen Vol 1
  • Karya: JO Joo-Hee
  • Penerjemah: Mayang Ratu Negara
  • Penerbit: Noura Books
  • Cetakan: Februari 2015
  • Tebal: 158 halaman
Buku ini adalah sebuah novel grafis yang ditulis dan digambar sendiri oleh penulisnya. Saya pertama kali melihat di Twitter ada seseorang yang menyebut kalau buku ini bagus. Dan karena sesekali saya suka coret- coret di kertas maka saya membelinya.

Senang sekali menemukan buku ini, kemarin saya lihat di Gramedia ada seri dua dan tiganya. Saya ambil yang seri satu dulu, gambarnya bagus dan juga ceritanya ringan dan mengena. Kebetulan saya juga suka banget di dapur jadi pas saja baca novel grafis karya orang Korea ini.

Ceritanya berkisah tentang dapur, memasak, persahabatan, cinta dan keluarga. Bagaimana makanan menjadi bagian kehidupan kita, dan jadi tahu beberapa masakan Korea tentunya.

Demikian semoga bermanfaat sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun