Minggu, 30 Juli 2017

Berisik

...


Kupikir tempat paling sunyi yang bisa kutemukan di sini itu perpustakaan, ternyata saya salah. Bahkan di tempat yang saya kira bisa berpikir dengan tenang justru diwarnai suara cekakak cekikik suara pengunjung yang duduk di LUAR gedung perpustakaan.

Kalau tertawa boleh-boleh saja, tetapi tertawa cekakan berjamaah dan tanpa henti itu benar-benar memuakkan. Bahkan ambyar semua rencana-rencana yang dari awal saya ingin lakukan di sini. Saya biasa nulis dalam keadaan tenang, ada suara juga kecil dan tidak terlalu berisik. Sebenarnya bukan bulis skripsi atau semacamnya, ya hanya nulis menggenapi tulisan bulan ini di blog ini sih.



4 komentar:

  1. Peprpustakaan Jogja belakang Gramedia atau yang pusat di Kotabaru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mana yaaa, aduh udah misuh gini nggak enak nyebutinnya
      maap hehe, eh kok Arif tahu sering main ke perpus yang mana nih?

      Hapus
    2. Hihihi dulu seringnya ke toko buku togamas mbak Suzy, kalau saat ini kadang2 aja :) Ke perpus jarang, soalnya gak ada temen yang menyamai niat ke perpusnya buat apa :D Kalau niatnya beda nanti ujung2nya juga jadi gak beda ama yang "berisik" itu :D

      Hapus
    3. oh toga mas yang deket perpus kota ya, hehe ya nggak apa-apa sekedar main dan baca-baca aja, waduh nggak semua juga kok yang berisik gitu, pas lagi acara mungkin di bawah saat itu :D

      Hapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.