Kamis, 06 April 2017

Fallen

Kisah malaikat yang jatuh ke bumi selalu menarik, apalagi jatuh di sebuah sekolah bagi anak-anak bermasalah.

Seorang gadis bernama Lucinda Price atau Luce yang katanya sering berhalusinasi, ada bayangan hitam yang mendekat dan memicu kebakaran. Hal ini pula yang menyeretnya pada kasus tewasnya salah satu teman dekat prianya. Kasus itu pula yang menyebabkan dia harus masuk ke sekolah khusus itu. Saat masuk pertama kali di sekolah itu dia melihat seorang cowok nakal yang bermasalah dengan polisi bernama Cameron Briel atau Cam. Kemudian ditunjuk oleh pihak sekolah seorang perempuan bernama Arriane untuk menunjukkan kamarnya. Sahabat satu kamarnya bernama Penn, gadis yang bermasalah dengan perceraian orang tuanya.

Ternyata ada sebagian murid yang memiliki kekuatan entah baik atau buruk diam-diam mengamati Luce. Sebagian mereka adalah manusia setengah-setengah, yang sedang bingung untuk memilih ke surga atau memilih mengikuti Lucifer si iblis ke neraka. Sedang cowok ganteng bernama Daniel Gregory sepertinya menarik perhatian Luce. Daniel sering bersama seorang cewek cantik. Itu membuat Luce menjaga jarak, saat pertandingan anggar Luce sempat berhadapan dengannya dan terjadi pertarungan sengit yang membuat semua kawannya kaget.

Berkali-kali Luce melihat kilasan masa lalunya tetapi Daniel saat dikonfirmasi seperti menghindar dari Luce. Saat itulah Cam mendekati Luce dan berhasil membawanya keluar ke klub malam dengan sepeda motor saat Luce berulang tahun. Saat Luce berciuman dengan Cam di klub itu datang Daniel menyeret Cam dengan marah. Siapa yang akhirnya dipilih Luce, Cam atau Daniel?

Saat Luce dan Penn juga kawan laki-lakinya menyelidiki tentang siapa Daniel di perpustakaan, Luce sepertinya memicu kebakaran karena bayangan hitam datang, dan saat itulah Daniel yang datang menolong Luce. Dan kemudian menjelaskan masalah itu di atas gedung. Saat itu Daniel masih mengelak, lalu Luce menjatuhkan tubuhnya dari atas gedung, hingga dengan terpaksa lelaki itu menangkapnya dengan... lihat sendiri filmnya hehe.

Akhirnya Daniel menjelaskan siapa dirinya dan Luce, serta kehidupan mereka selama ribuan tahun yang selalu bertemu dan berpisah. Apakah Daniel musuh atau teman? Dan bayang hitam yang menghantui Luce itu katanya ...lihat sendiri ya penjelasan Daniel tentang itu di film ini.

Pertempuran Daniel dan Cam tak terelakkan, Cam hendak menyelamatkan Luce yang jika dicium Daniel akan mati seperti sebelum-sebelumnya tetapi Daniel menyatakan itu tidak akan terjadi lagi. Keributan semakin menjadi dan perkelahian juga akhirnya pecah. Bagaimana lanjutannya sila nonton saja hehe. Film ini berdasar dari novel karya Lauren Kate berjudul sama. Demikian sedikit cerita yang saya tangkap dari film Fallen, kurang lebihnya ya begitulah karena saya hanya melihatnya sekali saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun