Sabtu, 07 Januari 2017

Kalender Membaca 2017

Terinspirasi oleh posting bang Bara di blognya, saya ikutan mau bikin daftar buku yang rencananya mau dibaca selama tahun 2017. 

Meskipun beberapa buku ini sudah ada saat ini tetapi tidak menutup kemungkinan buku-buku lain yang akan saya baca nantinya. Karena bukunya belum sempat difoto satu-satu jadi saya kasih daftarnya saja dulu. Nomer bukunya sama dengan rencana bulan saat saya membacanya.

  1. Lee Raven Boy Thief 
  2. Anna Karenina
  3. Black Beauty
  4. Doctor Zhivago
  5. 1984
  6. Reuni
  7. Manxmouse
  8. Prajurit Schweik
  9. The House of the Spirits
  10. Inkspell
  11. Di Bawah Tiga Bendera
  12. Fahrenheit 451
Ya itu saja dulu, sebenarnya saya ada beberapa incaran buku yang saat ini belum saya dapatkan, jadi dari pada nanti belum ada saya memilih tidak menuliskannya dulu. Nanti juga kalau saya sudah punya dan saya baca kemungkinan juga saya tulis di blog ini. Ya, begitu saja semoga kita diberi kesehatan dan umur yang cukup untuk membaca buku-buku lagi. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun