Sabtu, 20 Agustus 2016

Buku Puisi: Menyulam Senja

Judul: Menyulam Senja
Penulis: Redisha
Penerbit: Harfeey
Tebal: 158 halaman
Cetakan: pertama Februari 2014


Setelah buku novel karya mb Reffi Dinar Seftianti yang saya bahas di sini, saya lanjut dengan membaca bukunya yang satu lagi. Buku itu buku puisi berjudul "Menyulam Senja" yang berisi buanyaaak sekali puisinya.

Buku Puisi: Menyulam Senja
Buku Three dan Menyulam Senja

Omong-omong soal buku puisi, saya belum begitu banyak koleksi buku puisi. Kalau alasannya simpel saja sih karena puisi pakai kata-kata indah yang sayangnya kadang di luar pengetahuan saya. Tetapi di buku puisi mb Reffi ini saya menemukan banyak kata-kata yang masih saya pahami jadi saya membaca tanpa kesulitan. 

Membaca dan membeli buku puisi ini tentu tidak akan kecewa karena isinya benar-benar banyak banget. Salah satu judulnya tentu Menyulam Senja, ada lagi Biru adalah Kamu, Sonata Musim Dingin dan lainnya. Isi puisinya bermacam-macam baik menggambarkan suasana hati yang sedang berbunga, sedih, menyemangati dan lainnya. Saya paling suka judul yang Look at The Window, kalau puisi dalam bahasa asing terdengar unik begini, berikut sepenggal puisinya :

Look at the window
Pouring rain still fall
But our heart isn't small- hal 54

Bukunya sendiri bergambar perempuan berambut panjang yang berdiri dengan latar belakang langit senja yang berwarna jingga. Dengan tebal 158 halaman tentu saja lumayan tebal untuk buku puisi. Bagian dalam ada ilustrasi yang menarik. 

Demikian sedikit tentang buku puisi yang dikemas cantik ini semoga bermanfaat. Selamat berakhir pekan bersama keluarga dan orang terkasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun