Sabtu, 03 Oktober 2015

Buku: Risara


  • Judul buku: Risara
  • Penulis: Risa Saraswati dan Sara Wijayanto
  • Penerbit: Rak Buku
  • Terbitan: Agustus 2015
  • Tebal buku: 162 hal


Buku bernuansa gelap ini bisa ditebak dari siapa penulisnya. Ya, keduanya seorang artis, penyanyi, penulis lagu, pokoknya multi talenta. Dan yang pasti keduanya perempuan-perempuan yang cantik dan ayu. Isi bukunya bercerita masih seputar hantu, kemampuan mereka berkomunikasi dengan mereka dan semacamnya, sesuai dengan warna gelap yang mendominasi gambar dan judul bab buku. Bukunya nggak tebel-tebel banget pas masuk tas kecil pun. Ceritanya ngalir, kita seperti mendengar mbak-mbak itu bercerita.

Risara juga singkatan nama keduanya, Risa Saraswati dan Sara Wijayanto yang sama-sama memakai kata Sara. Keduanya juga memiliki kemampuan yang hampir sama, tentu saja cerita di dalam buku ini cerita-cerita spooky perihal hantu dan semacamnya. 

Meskipun saya sebenarnya penakut, tetapi saya selalu saja saya suka hal-hal berbau begini ini. Mungkin rasa penasaran saya kelewat besar sehingga mengalahkan rasa takut saya. Biasanya di toko buku, buku-buku horor dalam negeri berkelompok di satu rak, dari gambar depan saja sudah bikin ngeri apalagi isinya, tetapi buku ini tidak membuat saya sengeri itu, jadi saya mencoba membacanya. Gambar sampul buku samar-samar terlihat foto dua perempuan cantik yang tersenyum. Jadi pas banget buku ini bagi pecinta horor yang nggak ngeri-ngeri banget, bahkan di dalam buku ada foto mbak-mbak cantik ini kok.

Mau tahu cerita dua hantu cewek di rumah Sara Wijayanto a.k.a Damar baca saja buku ini. Demikian saja tentang buku ini semoga bermanfaat, selamat berakhir pekan sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun