Sabtu, 18 Oktober 2014

Akun Google Saya

Memang Sudah agak lama saya tidak masuk ke akun saya ini, dan sudah agak lama juga tidak membuat postingan baru disini. Alangkah terkejutnya baru saja hendak masuk ternyata password saya telah berubah sebulan yang lalu. Padahal saya tidak mengubahnya. Memang beberapa waktu yang lalu ada email masuk yang saya abaikan karena berbahasa entah apa itu, yang sebenarnya agak curiga karena ada semacam pengalihan email saya kesebuah email baru. Inilah salah saya, akhirnya akun ini sempat berganti password tanpa sepengetahuan saya. Beruntung saya bisa membukanya kembali. Yang saya heran kok ya ada ya yang minat dengan blog biasa seperti ini, ataukah saya pernah tanpa sengaja membuat suatu pernyataan atau statement atau apalah yang menyakitkan seseorang? Kalau iya, saya minta maaf. Dan jangan ganggu blog saya ini lagi.

Jika semula pernah beberapa gambar diblog saya ini milik orang lain karena saya belum mengerti maka sudah sejak lama saya menghapus dan memuat gambar- gambar yang sebagian besar milik saya sendiri. Jikapun milik orang lain saya sebutkan asalnya dan saya juga meminta ijin untuk memuatnya.

5 komentar:

  1. Yah alhamdulillah masih bisa balik...

    Kok mbak tahu kalau seseorang yang masuk e-mail itu melirik blog mbak? bukan yang lainnya?

    BalasHapus
  2. Fikri : iya alhamdulillah banget Fik, lha melirik apa malahan ? yang lain itu apa contohnya ???....

    BalasHapus
  3. Ya mungkin saja melirik e-mail/ isinya, atau jejaring sosial yang terhubung dengan email tersebut. Tetapi mbak langsung menebak blog? apa yang menyebabkan hal itu :) hehe

    BalasHapus
  4. Fikri : emailku gak ada isinya hehe, jejaring sosial juga gak ada tuh, makanya yang ada tulisan hanya ini saja

    BalasHapus
  5. Oh begitu, saya paham :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun